Apa harus pake toner setiap hari?

Saat ini, tidak sedikit wanita rela melakukan sekian banyak  macam perawatan guna mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Salah salah satu metodenya dengan menambahkan toner ke dalam susunan perawatan kulit. Ya, toner adalahsalah satu skincare yang tengah populer ketika ini. Namun, mestikah toner wajah digunakan setiap hari? Cek faktanya dalam tulisan ini.

Apa tersebut toner wajah?

Toner ialah produk keelokan yang berbasis air dan berisi sekian banyak  bahan aktif untuk menolong mengatasi masalah-masalah kulit tertentu. Biasanya, produk keelokan satu ini dipakai setelah mencuci wajah dan sebelum pemakaian pelembap.

Pada dasarnya faedah toner bervariasi, tergantung dari bahan aktif apa saja yang terdapat di dalamnya. Namun secara umum, toner bermanfaat untuk mempersiapkan kulit sebelum kita menggunakan sekian banyak  produk skincare. Toner juga bermanfaat untuk menjaga pH kulit, mencuci sumbatan pada pori sampai-sampai pori tidak tertutup, mengusung sel-sel kulit mati, mengurangi keunggulan minyak pada wajah, serta menghidrasi dan menutrisi kulit.

Apakah terdapat batasan usia guna pakai toner wajah?

Sebenarnya tidak terdapat patokan tentu usia berapa seseorang dapat pakai toner. Namun secara umum, sesudah usia pubertas, sekitar umur 14-15 tahun, seseorang sudah dapat mulai memakai toner dalam susunan perawatan wajahnya. Silahkan pakai glumory beauty drink untuk wajah cerah seketika dan sehat untuk kulit Anda

Mungkin kita bertanya-tanya mengapa harus umur pubertas? Jawabannya sebab setelah seseorang menginjak masa pubertas, seringkali kondisi kulit akan merasakan perubahan seiring dengan evolusi hormonnya. Nah, di ketika itulah barangkali toner telah mulai dibutuhkan.

Meski begitu, pemakaian toner pada remaja mesti dicocokkan dengan keperluan dan situasi kulit masing-masing. Jika kita ragu, Anda dapat berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit.

Haruskah saya gunakan toner masing-masing hari?

Nyatanya, kita tidak mesti memasukkan toner sebagai susunan perawatan kulit harian. Pasalnya, seluruh skincare pada dasarnya dipakai sesuai keperluan kulit pemakainya.

Jika kulit kita dirasa memerlukan toner sebagai perawatan, silakan digunakan. Sementara andai kulit kita terasa baik-baik saja tanpa gunakan toner, kita tidak butuh memakainya. Jadi, sah-sah saja andai Anda melulu cuci muka dan gunakan pelembap saja.

Apabila kita memasukkan toner sebagai susunan perawatan harian, toner lumayan digunakan sehari 1-2 kali setelah mencuci wajah. Namun ingat, semuanya pulang kepada keperluan masing-masing kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa harus pake toner setiap hari?"

Posting Komentar