Tahukah Anda Bahwa Aktor Film Foxtrot Six Jalani Latihan Militer Sebelum Syuting

Foxtrot Six adalah film Indonesia yang dikerjakan produser Hollywood, Marion Kassar. Film yang memakan ongkos produksi sampai Rp70 miliar itu siap tayang mulai 21 Februari 2019.

Berkisah tentang suasana Indonesia pada tahun 2031 yang dikuasai oleh pemimpin jahat. Enam mantan pasukan elit menciptakan tim Foxtrot Six untuk mengerjakan pemberontakan.

Sebagai pasukan elit, persiapan yang dilaksanakan oleh Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis tidak main-main. Keenam aktor itu menjalani pelatihan bareng pasukan militer Indonesia.

"Persiapan lumayan panjang sebab kita unit militer jadi anda harus belajar dari militer Indonesia juga sejumlah divisi. Kita ke booth camp, istirahat di tenda, ikut jadwal tentara, biar benar-benar menikmati jadi tentara," ungkap Mike Lewis dalam wawancara khusus dengan VIVA. Untuk Anda yang ingin streaming film maka Anda dapat mengunjungi situs nonton juraganfilm dan carilah film terbaik Anda.

Di samping menjalani pelajaran yang berat, Mike Lewis juga diwajibkan menjalani diet ketat supaya masuk ke dalam cerita.

"Karena dalam Foxtrot itu dikisahkan dunia lagi kelaparan jadi kita pun diet. Aku sendiri turun 5kg eksklusif film ini dan mesti menjaga berat sekitar empat bulan syuting," ungkapnya lagi.

Meski film Indonesia, Foxtrot Six sepenuhnya memakai bahasa Inggris. Hal ini sebab film arahan Randy Korompis itu akan ditayangkan di Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Anda Bahwa Aktor Film Foxtrot Six Jalani Latihan Militer Sebelum Syuting"

Posting Komentar